Henny-Mulyadi Paslon Ketiga Daftar Ke KPU Melawi

MELAWI, RAMERANEWS.COM – Sekitar pukul 16.00 Wib. Henny Dwi Rini, SH bakal calon Bupati dan Mulyadi, SP.,M.Si beserta partai pengusung dan simpatisan sampai di KPU Kabupaten Melawi untuk menyerahkan berkas pendaftaran pada Pilkada Melawi tahun 2020. Sabtu (5/9/20) Sore.

Pasangan calon Henny-Mulyadi diusung oleh Partai Gerindra 4 kursi, Hanura 1 kursi dan Demokrat 1 kursi di DPRD Kabupaten Melawi ditambah PSI partai pendukung.

Henny Dwi Rini, SH adalah Istri dari Almarhum H. Firman Muntaco, SH.,MH sedangkan Mulyadi, SP.,Msi pernah menjabat anggota DPRD Kabupaten Melawi

Dengan slogan Harapan Melawi (HM) Henny-Mulyadi siap berkompetisi pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Melawi 09 Desember tahun 2020. Henny dengan singkat menyampaikan terimakasihnya kepada KPU Kabupaten Melawi yang telah menyambut dengan baik kedatangan rombongan untuk menyerahkan pendaftaran Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi.

“ Alhamdulillah kami diterima dengan baik disini dan kami pahami protokoler kesehatan, apa yang harus dilakukan, mudah-mudahan kedepannya kita bisa koopratif atas segala sesuatunya, kalau ada apa-apa tolong kami ditegur, melalui LO teruslah kita diberitahukan, “ terang Henny dengan singkat.

Hal yang sama kepada semua Pasangan Calon mekanisme yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Melawi, melakukan penelitian dokumen persyaratan pencalonan dan persyaratan calon, seperti. Melakukan penelitian kelengkapan dan keabsahan dokumen persyaratan pencalonan bakal paslon. Penelitian kelengkapan dokumen persyaratan calon dan menuangkan hasil penelitian kelengkapan dan keabsahan dokumen dalam formulir TT.1-KWK dan lampiran formulir TT.1-KWK.

Penulis/Publis : Bagus Afrizal