Kabar Duka, Wartawan Senior JP. Pangaribuan Tutup Usia

MELAWI, RAMERANEWS.COM – Wartawan senior Jamser Parjuangan Pangaribuan Minggu (12/7/20) subuh sekitar pukul 04.00 WIB meninggal dunia dikediaman Almarhum di Gang Natai Keladan Desa Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi Kalbar.

Sosok JP. Pangaribuan yang lahir di Medan Sumut, Laguboti, 13 Oktober 1973 itu, semasa hidupnya merupakan wartawan senior media online Japos.co di Kabupaten Melawi. Kiprahnya sebagai jurnalis sangat dikenal oleh semua kalangan.

Almarhum menghembuskan napas terakhir pada Minggu (12/7) dini hari sekitar pukul 04:00 Wiba, meninggalkan satu orang istri dan  dua orang putra dan satu orang putri.

Menurut Boru Nababan istri almarhum, bahwa suaminya sering mengeluhkan sakit pada dadanya selama dua tahun ini, namun tidak mau terlalu menampakan kalau dirinya sakit.

“ Bapak memang dalam 2 tahun ini sering sakit dan sudah beberapa kali dirawat dengan keluhan asam lambung, Bapak selalu menampakan dirinya seolah-olah tidak sakit, paling hanya mengeluh sakit didadanya. Namun diketahui Bapak jatuh sekitar jam 3 subuh pas bangun hendak minun air putih, kemudian kami memberitahukan ke tetangga, sekitaj jam 4 subuh kami bawa ke rumah sakit dan diketahui sudah tidak bernyawa, “ ujar Boru Nababan didampingi ketiga putra putrinya di rumah duka Yayasan Mawar Nanga Pinoh.

Menurut Boru Nababan, masih menunggu saudaranya datang dari Sanggau untuk memutuskan dimana tempat pemakamannya.

Saat berita ini ditayangkan (12/7) jenajah Almarhum masih disemayamkan di Yayasan Mawar Nanga Pinoh, masih belum diketahui akan dimakamkan dimana sambil menunggu saudaranya dari Kabupaten Sanggau. Terlihat sejumlah kerabat dan kawan-kawan wartawan Melawi hadir untuk berbelasungkawa kepada keluarga.

Penulis/publis : (Bagus Afrizal).