Melawi Berkabung, Bendera Setengah Tiang Untuk Mengenang Wafatnya H. Firman Muntaco

Alm. H. Firman Muntaco, SH.,MH

MELAWI, RAMERANEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Melawi menghimbau kepada pihak swasta maupun seluruh perkantoran  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengibarkan bendera setengah tiang sebagai penghormatan terakhir untuk H. Firman Muntaco, SH.,MH. Tokoh besar Kalbar yang juga putra terbaik Kabupaten Melawi meninggal dunia akibat serangan jantung pada hari Rabu 13 Mei 2020 di RS. Sudarso Pontianak. Pukul 15.00 Wiba.

Bupati Melawi Panji, S.Sos menghimbau agar mengibarkan bendera setengah tiang pada hari kamis 14 Mei 2020 sampai 3 hari kedepan.

” Untuk menghormati dan mengenang jasa dan dedikasi beliau kepada kabupaten Melawi, maka saya menghimbau kepada pihak swasta maupun seluruh perkantoran dan juga OPD yang ada di lingkungan kabupaten Melawi untuk mengibarkan bendera setengah tiang pada besok hari Kamis tanggal 14-16 Mei 2020, “ Himbau Panji.

Panji juga menyampaikan ucapan Turut berduka cita dan berbela sungkawa yang sedalam dalam nya atas meninggalnya orang tua kita Bapak Haji Firman Muntaco SH.MH pada hari ini Rabu 13 Mei 2020 pukul 15.00 WIB.

“ Saya juga memohon dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat kabupaten Melawi untuk orang tua kita, tokoh besar Kalbar yang juga putra terbaik kabupaten melawi bapak Haji Firman Muntaco SH.MH semoga di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan, “ ucapnya.

” Selain itu kita doakan agar pihak keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan,” tutur Panji.

Penulis/Publis : Bagus Afrizal