Untuk Masyarakat, Bupati Melawi,  Sepakat Perbaiki Jalan Semadin-Ella Hilir

MELAWI, RAMERANEWS.COM – Setelah melakukan rapat bersama pihak pihak perusahaan dan instansi terkait, selaku kepala daerah dengan tanpa menuding pihak manapun yang harus dan lebih bertanggung jawab atas rusaknya jalan simpang Tahlud-Ella. Senin (04/5/20) di Aula Kantor Bupati.

“ Saya menghimbau agar kita semua untuk bekerjasama atau gotong royong dengan pihak perusahaan yang ada di kabupaten Melawi untuk memperbaiki jalan tersebut secara bersama sama mulai besok, “ tulis Panji dikutip pada akun Facebooknya.

Panji selaku Bupati Melawi juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama dari semua pihak.

“ Selama proses pengerjaan jalan dari pertama mulai hingga selesai, di himbau kepada semua mobil mobil pengangkut TBS/Tangki untuk sementara tidak melewati jalan yang sedang di perbaiki. Terkecuali mobil pengangkut Kebutuhan bahan pokok/Sembako dan mobil angkutan umum, “ tambah Panji

Adapaun hasil rapat pemeliharaan jalan bersama Bupati Melawi Panji, S.Sos. Wakil Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, pihak Perusahaan dan Instansi terkait disepakati pembagian tugas sebagai berikut :

Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Melawi sebagai koordinator teknis lapangan, Dispanbun ditugaskan melakukan komunikasi denga pihak perusahaan dan Camat sebagai pengawas lapangan.

Partisipasi alat berat terdiri dari Greeder dan Excavator dari Dinas PUPR, PT. BPK  5 DT + Vibro, PT. CM 5 DT + Excavator dan BBM 1 drum, PT. SMS  5 DT + Greeder, untuk PT. SDK, PT. RAFI, PT. PAL, PT. ADAU, PT. SIP, PT. SBK masing 2 drum BBM solar + partisipasi. Mobilisasi  akan dimulai hari rabu 6 Mei 2020 dan pelaksanaan pada hari kamis pagi 7 Mei 2020.

Penulis/Publis : Bagus Afrizal