Bank Kalbar Cabang Nanga Pinoh Peduli Serahkan Bantuan

MELAWI, RAMERANEWS.COM – Kantor Bank Kalbar Cabang Nanga Pinoh Kabupten Melawi menaruh perhatian besar terhadap penanganan pandemi virus corona Covid-19.

Hal ini dilakukan berupa penyerahan bantuan kepada Pihak Polres Melawi dan Ormas

Bantuan yang diserahkan kepada pihak Polres Melawi dan Forum Pemuda Dayak Kabupaten Melawi berupa beras.

Aswin Aditya Dharma Pemimpin Bank Kalbar Cabang Nanga Pinoh mengatakan bantuan peduli terdampak Covid-19 diserahkan lansung oleh Wakil Pemimpin Cabang Bank Kalbar H. Orbadiansyah. Kamis (23/4/20).

” Bantuan yang kami salurkan kepada pihak Polres Melawi berupa 20 karung beras isi masing-masing perkarung seberat 5 kilogram dan 10 dus indomi kemudian ke FOPAD 50 karung beras berat 5 kilogram, untuk selanjutnya akan disalurkan ke masyarakat yang terdampak Covid-19, ” terangnya.

Menurut Aswin, ini merupakan bentuk kepedulian Bank Kalbar untuk membantu penanggulangan Covid-19, khususnya di Kabupaten Melawi.

Aswin juga mengingatkan untuk mengikuti himbauan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Sementara Wakil Pemimpin Cabang Bank Kalbar Nanga Pinoh, H. Orbadiansyah mengajak seluruh perbankan dan  masyarakat di Melawi untuk turut serta memberikan bantuan sehingga Covid-19 ini bisa segera ditanggulangi.

Selain itu, terapkan pola hidup bersih dan sehat, selalu kenakan masker jika harus keluar rumah, dan cuci tangan dengan sabun. “Niscaya, kita semua bisa mengatasi pandemi covid-19 ini”, ucapnya.

Orbadiansyah berharap para pelaku usaha lainnya dapat berkontribusi nyata untuk meringankan beban mereka yang tengah berjuang menghadapi pandemi. Dengan begitu proses penanganan virus coron Covid-19 dapat berjalan dengan baik dan pada akhirnya diharapkan ekonomi di Melawi dapat segera pulih.

Penulis/publis : Bagus Afrizal