Polres Melawi Usai Apel Gabungan Akan Semprot Pendopo

MELAWI, RAMERANEWS.COM – Kepolisian Republik Indonesia Polres Melawi cepat tanggap menekan penyebaran wabah virus corona atau Covid-19 di wilayah Melawi.

Hari ini Sabtu 28 Maret 2020 Polres Melawi akan melakukan penyemprotan lagi di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Melawi seusai apel gabungan dijadwalkan pukul 16.00 Wiba.

Polres Melawi terus menerus melakukan berbagai kegiatan pencegahan agar virus ini tidak mewabah di Kabupaten Melawi, mulai dari penyemprotan disinfektan di seluruh Kantor Kepolisian hingga kantor milik Pemerintah Daerah, Pasar Sayur, Pertokoan, Warkop dan Cafe. membuat inovasi kreatif Wastafel Portable menggunakan mobil patroli Sat Lantas Polres Melawi yang dilengkapi fasilitas cuci tangan dilengkapi sabun anti septik, tissue dan hand sanitizer, bangun bilik disinfektan dan tempat cuci tangan di lingkungan Polres Melawi. Menyampaikan maklumat Kapolri hingga melakukan pembubaran serta penyemprotan disinfektan dan mengukur suhu tubuh pengunjung ditempat keramaian yang rentan terhadap penyebaran virus corona.

Penulis/Publis : Bagus Afrizal