DPD NasDem Melawi Berbagi Dengan Masyarakat Mengurangi Gerak Penularan Covid-19

MELAWI, RAMERANEWS.COM – Pengurus DPD Nasdem Kabupaten Melawi beserta kader bersama masyarakat Kabupaten Melawi, berjuang melawan virus Corona covid-19 dengan cara melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat ibadah dan tempat-tempat pertemuan masyarakat dengan membagi -bagikan masker dan vitamin C serta vitamin E.

Anggota DPR -RI Komisi XI Fraksi Nasdem Dapil Kal Bar II, Yessi Melani ikut langsung kelapangan di zona area penyemprotan dan bagi-bagi masker kemasyarakat di beberapa tempat bersama Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Melawi, Supardi dan pengurus, kader DPD Nasdem Melawi lainnya.

Yessi menyampaikan dirinya bersama pengurus, kader, ketua Garda Pemuda, ketua Garnita Malahayati, Nasdem Kabupaten Melawi, berbagi dengan masyarakat mengurangi gerak berjangkitnya penularan virus Corona covid-19, di tengah masyarakat.

“Kami melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat ibadah dan tempat bengkel kendaraan bermotor, pasar tradisional, serta di tempat-tempat umum pertemuan masyarakat selama dua hari ini yakni dari tanggal 26-27 /3/2020. Kita dari DPD NASDEM Melawi melaksanakan kegiatan ini dengan tujuan untuk mengedukasi, masyarakatkat agar membiasakan pola hidup sehat dan asosialistensi itu benar-benar di terapkan, jaga stabilitas dan immunitas tubuh, konsumsi vitamin,C,D dan menjemur dibawah matahari pada pagi hari sampai sekitar jam 10 pagi, kalau ada batuk dan pileks pakai lah masker agar kita terhindar dari virus Corona,itu tujuan kita, ” ungkapnya.

Menurut Yessi, berbagi bersama masyarakat salah satu amanah Partai Nasdem, Ketua Umum, Surya Paloh, mengintruksikan kepada pengurus mulai dari pusat sampai daerah supaya membantu penanggulangan pencegahan virus Corona.

“Untuk itu kami mohon kepada masyarakat supaya melakukan hidup sehat,dan bersih jika tidak ada urusan yang sangat penting jangan keluar di rumah saja, dengan masyarakat melakukan pola-pola tersebut mudah-mudahan rantai virus tersebut bisa terputus,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Melawi, Supardi, menambahkan ini salah satu keperdulian pihaknya berbagi bersama masyarakat, walaupun ini bantuan tidak seberapa.

“Kita bersama masyarakat sudah melakukan pencegahan mengurangi pergerakan Virus Corona. Saya sampaikan kemasyarakat,mari kita indahkan himbauan pemerintah, cegah virus mematikan ini dengan pola-pola yang di sampaikan Pemerintah, termasuk Sepuluh butiran aturan Perda Pemerintah Kabupaten Melawi yang sudah dilaksanakan mari kita patuhi bersama,” tutupnya.

Publis : Bagus Afrizal