Penetapan dan Penarikan Nomor Urut Calon Kades Sidomulyo

MELAWI, RAMERANEWS.COM – Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Sidomulyo laksanakan tahapan penetapan dan pengambilan nomor urut Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Se-Kabupaten Melawi, salah satunya Desa Sidomulyo Kecamatan Nanga pinoh, yang digelar di ruangan aula rapat Desa Sidomulyo. Minggu (22/3/20).

Pelaksanaan dipimpin langsung ketua BPD ada 5 kandidat Cakades yang ikut serta, memperebutkan kursi pada bursa pemilihan kepala Desa Sidomulyo Dengan no urut pemilihan sbb:

Yaitu :
No.1. Kiso, SH
No.2. M.Syukur
No.3. Supardi
No.4. Asmidi/Aan
No.5. Agus Pratama, S.Pd

Dengan demikian para calon Kepala Desa melakukan pengambilan Nomor urut yang digelar oleh PPKD dan BPD desa Sidomulyo.dan para Cakades sudah berkumpul di tempat yang sudah di sediakan.

Dalam sambutannya PJS Desa Sidomulyo Nurjanah mengatakan, banyak terimakasih kepada panitia dan jajarannya yang telah berkerja tahap demi tatahapan dalam pelaksanaan Cakades.

“Untuk berikut kami berharap jaga keamanan ketertiban yang kondusif.”Ucapnya Nurjanah

Lanjut PJ “Setelah pengambilan nomor, saya mengimbau agar sesuai dengan tahapan panitia, dan yang terpenting adalah jaga persaudaraan. Karena calon kepala Desa adalah putra terbaik Desa Sidomulyo “Jelasnya.

Tempat yang sama ketua PPKD Didik Purnomo,S.H menyampaikan, agar acara rapat pleno atau penetapan dan pengundian nomor urut Cakades Desa Sidomulyo, sesuai dengan undang-Undang.

“Saya berharap dengan acara rapat pleno ini bisa berjalan semestinya, dan yang terpenting jaga tali silaturahmi maupun persaudaraan agar acara ini bisa berjalan lancar aman tentram dan kondusif”.Jelasnya Didik.

rapat pleno penetapan dan Pengundian no urut  Calon Kepala Desa (Cakades) Sidomulyo, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, di akhiri dengan pembacaan Doa oleh ustad mardani selaku ketua Panwas desa Sidomulyo.

Publis : Bagus Afrizal