Cegah Penyebaran Covid-19 Kapolres Melawi Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan Disejumlah Kantor dan Pasilitas Umum

MELAWI, RAMERANEWS.COM – Sebagai upaya pencegahan Covid 19 Kapolres Melawi dan jajarannya bergerak cepat dengan melakukan penyemprotan disenfektan di Mapolres Melawi, perkantoran dan fasilitas umum.

Kemarin Sabtu (21/3/2020) Polres Melawi melakukan penyemprotan di Kantor Bupati Melawi yang terletak di jalan Kota Baru km 7 Nanga Pinoh.

Hari ini, minggu (21/3/2020) Kapolres Melawi bersama PJU kembali melakukan penyemprotan disinfektan. Kali ini kapolres dan jajarannya melakukan penyemprotan di pondok pesantren Al-Ashigor yang beralamat di Jalan Nanga Pinoh – Ella Hilir Desa Semadin Lengkong Kec. Nanga Pinoh.

Kapolres dan Jajarannya melakukan penyemprotan di pondok pesantren Al-Ashigor yang beralamat di Jalan Nanga Pinoh – Ella Hilir Desa Semadin Lengkong Kec. Nanga Pinoh.

“Kegiatan ini sebagai langkah antisipasi serta tindakan pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kami mengadakan Penyemprotan ini sebagai upaya Pencegahan penularan virus corona atau Covid-19, Selain langkah antisipasi lainnya yaitu peningkatan sanitasi dan menjaga kebersihan, agar potensi penyebaran bisa ditekan,” ucapnya.

Kapolres juga mengajak semua pihak untuk ikut bersama dalam upaya pencegahan Covid 19 di Kabupaten Melawi.

“Saya  menghimbau agar kita semua tetap tenang dalam menyikapinya dan selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” pungkasnya.

Ustaz Mukoyim Selaku Pengurus pondok Pesantren Al-Ashigor sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolres Melawi beserta jajaran yang sekaligus melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan pesantren.

“Saya selaku pengurus pondok pesantren mengucapkan terima kasih kepada bapak petugas yang telah peduli dengan kami, terima kasih pak sekali lagi” ucapnya.

Sumber : Humas Polres Melawi/Arbain

Publis : Bagus Afrizal