Raker DPD Apkasindo Bahas 6 Point Program Kerja Pencapaian 100 Hari Kerja

MELAWI, RAMERANEWS.COM – Rapat Kerja Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Asosiasi Petani Kelapa Sawit Seluruh Indonesia ( Apkasindo ) Kabupaten Melawi dipimpin langsung oleh Sopian Hadi, S.Sos.,M.Si selaku Ketua. Kamis (12/3/20) di Sekretariat sementara Warkop Kenzo KM.3 jalan Kota Baru – Nanga Pinoh.

Sopian Hadi, S.Sos.,M.Si lebih menekankan kekompakan dan keseriusan pengurus dalam bekerja untuk memajukan Asosiasi yang dipimpinnya.

” Rapat program kerja yang kita laksanakan sekarang ini membahas menganai program jangka pendek yang harus segera dilaksanakan, tanpa kekompakan, keseriusan dan semangat, sudah tentu apa yang kita rencanakan tidak akan terlaksana, maka saya minta kepada para pengurus yang sudah bertanggung jawab pada bidang masing-masing agar benar-benar melaksanakan tugasnya, ” tegas Sopian.

Menurutnya, program kerja ditargetkan dalam 100 hari kerja, masing-masing sudah mencapai dan melaporkan tugas dan tanggungnya.

Yedi Yanto, SH Sekretaris DPD Apkasindo Kabupaten Melawi menambahkan tentang kelengkapan admistrasi terjait dengan KTA dan surat tugas supaya legalitas dalam menjalankan tugasnya tidak terkendala dilapangan nantinya.

” Admistrasi itu yang paling utama, legal formal anggota dan pengurus merupakan dasar dari kita melaksanakan program kerja, mengingat tanggung jawab kepada Asosiasi, ” terang Yedi.

Hasil rapat kerja disepakati bersama ada 6 point yang harus dengan segera dilaksanakan dengan target 100 hari kerja.

Penulis/Publis : Bagus Afrizal