Anwar Kembali Maju Balon Pilkades Kenual

MELAWI, RAMERANEWS.COM – Dihari dan sebagai pendaftar terakhir Anwar didampingi ratusan Tim, Keluarga dan warga sekitar menyerahkan Berkas pendaftaran Pencalonan dirinya kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Kenual Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupatan Melawi, di Sekertariat Panitia Pilkades Kantor Desa Kenual. Rabu (04/03/20) siang

Anwar merupakan mantan kepala desa Kenual periode 2008 – 2014 lalu, kini berniat ingin melanjutkan program yang belum terlaksana pada masa itu.

” Ingin mengabdikan diri dan ingin membangun desa kenual menjadi lebih baik merupakan motivasi saya maju pada Pilkades Kenual, tentunya saya akan melanjutkan apa yang pernah dilaksanakan kepala desa sebelumnya,” terang Anwar

Apabila lulus seleksi nanti, Anwar baru akan menyampaikan visi dan misi nya terkait dengan program-perogram andalannya demi kesejahteraan masyarakat desa kenual.

Menurut Saripin, S.Pd Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Kenual peserta Balon Kepala Desa Kenual yang mendaftar dan menyerahkan berkas sampai pada hari terakhir sebanyak 10 orang Balon.

” Ke Sepuluh orang balon semua sudah menyerahkan berkas pendaftarannya kepada kami, tingal kami melanjutkan proses berikutnya, dikarenakan lebih dari lima balon, maka para balon kades akan melewati seleksi selanjutnya, kami hanya menindaklnjuti sesuai tahapan-tahapan apabila nanti sudah ada hasil seleksi lima Calon yang akan berkompetisi,” ungkapnya.

Penulis/Publis : Bagus Afrizal