Dihari Pertama M. Syukur Serahkan Berkas Pendaftaran Balon Kades Sidomulyo

MELAWI, RAMERANEWS.COM – Muhammad Syukur didampingi Tim, Keluarga dan warga sekitar menyerahkan Berkas pendaftaran Pencalonan dirinya kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Sidomulyo, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupatan Melawi, di Sekertariat Panitia Pilkades Aula Kantor Desa Sidomulyo. Senin (02/03/20) pagi.

Lelaki yang berprofesi sebagai PNS di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Melawi ini, yang sudah memasuki masa pensiun dan sudah mendapat izin Bupati, termotifasi maju bursa Calon Kades Sidomulyo atas dukungan keluarga dan masyarakat sekitar, niatnya maju untuk tetap mengabdikan diri nya di pemerintahan menjadi Abdi Negara pada pemerintahan desa.

” Disisa-sisa usia saya ini, saya hanya ingin terus mengabdikan diri saya pada pemerintah dan masyarakat, melalui ilmu dan pengalaman-pengalaman yang saya miliki selama ini demi kesejahteraan masyarakat Desa Sidomulyo khususnya, ” ungkapnya.

Dengan mendaftarkan diri menjadi Balon Kades, M. Syukur pun memiliki visi dan misi diantaranya, Misi menjadikan Desa Sidomulyo lebih maju dan sejahtera, lebih bermartabat, genius, harmonis dalam semua etnis, akan bekerja dengan tulus ikhlas, juga melakukan pembenahan SDM dimulai dari aparatur desa dimulai dari RT, semuanya nanti harus menguasai IT serta Visi, Bersama Membangun Desa Sidomulyo Demi Terwujudnya Masyarakat Yang Terampil, Amanah, Tekun, Objektif Ramah Dan Multi Etnis Dalam Kebersamaan

“ Harapan saya buat masyarakat marilah kita sambut pesta demokrasi ini dengan nalar akal sehat, dengan memilih pilihan kandidat-kandidat yang terbaik yang nantinya bisa menjadikan sebuah harapan masyarakat di Desa Sidomulyo kedepan memiliki seorang pemimpin yang benar-benar bisa bekerja yang baik, tulus dan ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, melanjutkan pembangunan yang sudah ada dan yang paling diprioritaskan, kemudian memberdayakan masyarakatnya dan juga sebagai pelindung bagi masyarakat,” terangnya.

Didik Purnomo Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Sidomulya mengungkapkan bakal calon yang sudah mengambil berkas pencalonan sebanyak enam orang. Dua orang sudah menyerahkan berkas, namun satu orang berkasnya yang sudah dinyatakan lengkap.

“ Ada 6 orang bakal calon yang sudah mengambil formulir, pada hari pertama dibuka pendaftaran, ada dua orang yang sudah menyampaikan berkas pendaftaran kepada kami pada hari ini, satu orang atas nama M. Syukur setelah diteliti berkasnya sudah dinyatakan lengkap. saya juga menghimbau kepada yang belum menyampaikan berkas pendaftaran agar segera menyampaikan sebelum waktu yang telah kita tentukan berakhir pada tanggal 4 Maret 2020, “ ungkapnya.

Penulis/Publis : Bagus Afrizal