Police Goes To School

MELAWI, RAMERANEWS.COM – Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Melawi AKP Aang Permana, S.IP., M.AP Bersama unit Dikyasa Sat Lantas Polres Melawi Melaksanakan kegiatan Police Goes To School, Senin (03/02/2020).

Dalam kegiatan Police Goes To School Kasat Lantas menjadi Inspektur Upacara Bendera di SDN 06 Nanga Pinoh. Ini merupakan rencana kegiatan Satlantas Polres Melawi THN 2020.

Dalam Kegiatan Police Goes To School Kasat Lantas Selaku Pembina Upacara menyampaikan pesan-pesan tertib berlalu lintas kepada Para dewan guru dan siswa – siswi.

“Berangkat dan pulang sekolah sebaiknya siswa-siswi diantar oleh orang tua atau keluarga, Bila menggunakan sepeda motor jagan lupa untuk memakai Helm SNI yang berfungsi untuk melindungi kepala pemakainya. Jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun di jalan, karena dari pelanggaran yg dilakukan bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan. Jadilah agen-agen pelopor keselamatan berlalu lintas dgn selalu taat, patuh dan tertib serta menjaga etika dan sopan santun dalam berlalu lintas” Ucapnya.

“Kami juga telah membuka pembinaan Polcil di Satlantas Polres Melawi, Bagi siswa yang mau mendaftar Menjadi Polcil Silahkan datang Ke kantor Lantas”Tambahnya.

Sumber : Humas Polres Melawi / Arbain

Publis : Bagus Afrizal