Musda Himpaudi, Marumi Terpilih Kembali Menjadi Ketua

MELAWI, RAMERANEWS.COM – Marumi, S.Pd terpilih kembali menjadi Ketua Himpaudi (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia) Kabupaten Melawi, pada Musyawarah Daerah (Musda) Ke-3 Himpaudi yang digelar Kamis (23/1/2020), di Gedung SMP Muhammadiyah Nanga Pinoh.

Marumi akan menjabat sebagai Ketua Himpaudi Kabupaten Melawi periode 2020-2024, yang ke dua periodenya.

Musyawarah Daerah selain dihadiri perwakilan setiap kecamata, tampak hadir juga Siti Ruwaidah, S.Pd.,M.P Perwakilan Wilayah Himpaudi Provinsi Kalimantan Barat

Pada Musda ini, ada dua calon Ketua Himpaudi Kabupaten Melawi yang maju, yakni Marumi, S.Pd dan Vivin Darsanti, S.Pd keduanya merupakan pengurus incumben, sebagai ketua dan sekretaris pada periode sebelumnya.

Keduanya dipilih oleh masing-masing perwakilan Himpaudi Kecamatan, dari 11 kecamatan hanya 8 yang hadir memberikan hak pilih.

Marumi mengatakan bahwa ” Setelah Musda Himpaudi ini kami akan segera merubah komposisi susunan pengurus Himpaudi Kabupaten Melawi,” pungkas Marumi.

Terimakasih juga saya sampaikan kepada para guru-guru Himpaudi kecamatan yang masih mempercayakan saya kembali menjadi ketua di tingkat kabupaten untuk periode yamg kedua kalinya, semoga apa yang telah kita laksanakan pada hari ini bermanfaat buat Kabupaten Melawi terkhusus kepada anak didik kita, ” ucap Marumi.

Penulis/publis : Bagus Afrizal