KPU Melawi Umumkan Pendaftaran PPK

Pengumuman pendaftaran PPK terpasang di warung, Pukesmas dan di Kantor Kecamatan, Rabu (15/1/2020).

MELAWI, RAMERANEWS.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Melawi mulai membuka tahapan pembentukan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) hari ini Rabu 15 Januari diumumkan untuk penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Melawi Tahun 2020.

Hal tersebut disampaikan
Komisioner KPU Kabupaten Melawi Airin Fitriansyah Kordiv SDM dan Parmas terkait agenda KPU dalam persiapan tahapan Pilbup.

” Silakan bagi Bapak/Ibu/Saudara/i yang berminat untuk terlibat dalam penyelenggaraan PPK. Ini sudah kita umumkan secara resmi,” ucap Airin Fitriansyah, Rabu (15/1/2020) kepada media ini.

Dia mengatakan waktu pengumuman selama tiga hari dimulai tanggal 15-17 Januari 2020. Kemudian berkas pendaftaran dapat diserahkan tanggal 18-24 Januari 2020 di Kantor KPU Kabupaten Melawi.

Ia menyatakan formulir pendaftaran PPK dapat diambil di Kantor KPU Kabupaten Melawi atau di Kantor Kecamatan terdekat. Sehingga mempermudah informasi tentang pembentukan dan syarat pendaftaran PPK dilingkungan masyarakat.

” KPU Melawi akan melakukan penelitian administrasi tanggal 25-27 Januari 2020. Kemudian dilanjutkan pengumuman hasil penelitian administrasi selama dua hari yakni tanggal 28-29 Januari 2020. Setelah itu barulah para peserta akan mengikuti seleksi tertulis dan wawancara,” tukas Kordiv SDM dan Parmas KPU Kabupaten Melawi.

Sumber : KPU Kabupaten Melawi/Airin
Publis : Bagus Afrizal