Bhabinkamtibmas Desa Labai Mandiri Perbaiki Jalan Rusak Bersama Warga

MELAWI, RAMERANEWS.COM – Bhabinkamtibmas Desa Labai Mandiri Brigadir Polisi Dady satyadi,S.H bersama masyarakat Desa Labai Mandiri melaksanakan kerja bakti pembuatan jalan kayu dan perbaikan jembatan di desa Labai Mandiri, Sabtu (28/12/19).

Brigadir Dady menyampaikan tujuan kegiatan gotong royong tersebut di laksanakan utk memudahkan masyarakat Desa Labai Mandiri yang hendak berpergian.

“Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan untuk mempermudah dan membantu warga agar tidak kesulitan melewati jalan rusak dan berlumpur”

Saat hujan jalan akan semakin parah makanya digunakan kayu utk biasa lewat agar tidak licin sehingga memudahkan akses masyarakat lainnya yang ingin datang ke Desa Labai Mandiri” Ucapnya.

“Dalam gotong royong ini kami juga memperbaiki jembatan agar kendaraan roda 4 bisa melewatinya,
Jembatan ini sebenarnya belum lama kami perbaiki, hanya saja karena banjir terus dan seringnya mobil bermuatan lewat, jadi kayu banyak yg lepas” terang Brigadir Dady.

Sementara itu Syahbani selaku Sekdes Labai Mandiri menyampaikan Kegiatan gotong royong yg dilaksanakan oleh pemerintah Desa Labai mandiri ini sangat sering dilaksanakan.

“Kegiatan gotong royong ini sering Kami laksanakan biasanyab setiap dua bulan sekali bahkan apabila musim hujan seperti sekarang bisa jadi satu bulan sekali, tergantung keadaan” ucapnya.

Sumber : Humas Polres Melawi/Arbain

Publis : Bagus Afrizal