Pantau Arus Lalin dan Kegiatan Masyarakat Satlantas Polres Melawi Laksanakan Patroli Bersepeda

MELAWI, RAMERANEWS.COM – Guna memastikan kamseltibcarlantas serta keamanan kegiatan masyarakat pada saat perayaan Hari Natal Tahun 2019 dan Jelang Tahun Baru 2020, Sat Lantas Polres Melawi melaksanakan Patroli Bersepeda di sekitaran pasar Nanga Pinoh, Sabtu (28/12).

Kegiatan patroli bersepeda tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Melawi, AKP Aang Permana, S.I.P, M.A.P dan diikuti oleh para personel Ops Lilin Kapuas 2019 Polres Melawi. Dalam patroli bersepeda tersebut, Kasat Lantas Polres Melawi beserta anggota juga menyambangi aktifitas-aktifitas warga guna menyampaikan imbauan-imbauan kamtibmas.

“Kegiatan Patroli Bersepeda ini dilaksanakan oleh personil pos pam dan pos yan Ops lilin Kapuas 2019 dengan sasaran daerah rawan macet di sekitar pasar Nanga Pinoh utk memantau situasi arus lalin dan kegiatan masyarakat menjelang malam pergantian tahun”

“Kami juga melakukan peneguran lisan dan simpatik terhadap pedagang kaki lima dan sopir bongkar muat kendaraan agar tidak menyebabkan macet di sepuran pasar Nanga Pinoh”. Ucap Kasat Lantas.

Sumber : Humas Polres Melawi/Arbain

Publis : Bagus Afrizal