Paulus Andy Mursalim, SE,.MM : Kita Reses Menampung Aspirasi Masyarakat

Rameranews.com, Pontianak – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Barat Komisi IV Paulus Andy Mursalim, SE.,MM dari Praksi PDI Perjuangan melakukan Reses di Kelurahan Tengah Kecamatan Pontianak Kota. Sabtu (14/12/19).

Hadir ketua RW,Ketua RT dan Ketua LPM, Ketua Posayandu, tokoh agama, tokoh masyarakat.

Paulus Andy Mursalim, SE.,MM mengatakan semua warga yang ada di kota Pontianak ini silakan untuk mengajukan aspirasinya, apa yang harus kami perjuangkan. Karena Dewan ini hanya bisa menampung aspirasi dan memperjuangkan apa yang di perlukan oleh masyarakat.

” Karena saya sudah terpilih atas segala dukungan dan bantuan masyarakat semua sekarang ini saya akan kembali untuk mengabdi kepada masyarakat serta memperjuangkan apa yang di perlukan oleh warga kota Pontianak, ”ujarnya.

Dikatakannya, sepanjang kita bisa menampung secara keseluruhan kita akan tampung. Nah jika tidak bisa menampung semuan ya seberapa besar saja yang akan kita laksanakan.

” Jadi hal ini relatif karena kota Pontianak cukup luas kita sendiri tidak bisa membangun keseluruhan pada waktu yang begitu singkat. Mudah-mudahan jika tahun ini belum selesai tahun depan kita perjuangkan lagi selama 5 tahun. Untuk reses pada tahun ini karena baru pertama kali kita akan lakukan reses di empat kecamatan saja se-Pontianak.” paparnya mengakhiri.(Sur).