H. Dadi Sunarya Tutup Turnamen Volli Pemuda Melawi Cup Semi Open Antar Desa Se-Kabupaten Melawi.

MELAWI, RAMERANEWS.COM – Final dan penutupan Turnamen Volli Pemuda Melawi Cup Semi Open Antar Desa Se-Kabupaten Melawi Tahun 2019 secara resmi ditutup oleh H. Dadi Sunarya U.Y. Minggu (15/12/19) bertempat di lapangan volli ball Desa Tanjung Niaga.

Diawali dengan sambutan Matius Rindau, S.Hut selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan terimakasih atas dukungan dan bantuan dari berbagai pihak.

” Kami selaku panitia mengucapkan terimakasih atas bantuan dan Bapak H. Dadi Sunarya selaku sponsor utama serta berbagai pihak demi sukses terlaksananya Pemuda Melawi Cup ini. Volli merupakan salah satu olahraga yang sangat populer, semoga kedepannya akan terus dilaksanakan turnamen lainnya, ” kata Rindau.

Raindau berharap kepada Pemerintah Kabupaten Melawi agar bisa memperhatikan atlit-atlit khususnya yang berpotensi kedepannya untuk memajukan olahraga di Kabupaten Melawi.

“ Selain adanya perhatian dari pemerintah terhadap atlit-atlit berprestasi saya juga berharap agar Pemerintah Kabupaten Melawi bisa membangun Indoor Volli sebagai sarana pertandingan dan latihan khususnya bagi para pecinta olahraga volli di Melawi, “ Harap Rindau.

Wakil Bupati Melawi H. Dadi Sunarya U.Y sebagai sponsor turnamen volli Pemuda Melawi Cup Semi Open Antar Desa Se-Kabupaten Melawi tahun 2019 menyampikan Apresiasinya kepada panitia yang telah sukses dalam pelaksanaan serta selamat kepada peserta yang menjuarai.

“ Sukses kepada panitia yang telah susah payah melaksanakan turnamen ini. Harapan saya kegiatan seperti ini terus dilaksanakan, semoga kedepannya juga dapat terus kita laksanakan secara bersinergi bersama pemerintah, tentunya dibawah naungan KONI Kabupaten Melawi, untuk lebih kita tingkatkan supaya lebih baik lagi, dan juga melalui turnamen seperti ini dapat menjalin tali sillaturahmi dan persaudaraan antara kita,“ Ucap Dadi.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Melawi, H. Suarli menyampaikan “ Apresiasi dan ucapan terimakasih atas sukses terlaksananya serta penghargaan yang sebesar-besarnya, atas keberhasilan dan terlaksananya dengan sukses, semoga kedepannya kerjasama ini semakin ditingkatkan, “ Harapnya.

Meskipun pada pertengahan pertandingan sempat diguyur hujan ada final perebutan juara 1 dan 2 antara club volli Surya Muda dari Desa Guhung vs Sananta dari Desa Batu Nanta, dimenangkan Sananta 3 set lansung yang diperkuat oleh Matius Rindau notabene anggota DPRD Melawi juga selaku ketua panitia ikut dalam permainan. Sananta berhasil menjuarai Turnamen Pemuda Melawi Cup Semi Open Antar Desa Se-Kabupaten Melawi tahun 2019.

Untun masing-masing juara mendapatkan Piala dan uang pembinaan, Juara 1 putra Sananta Desa Batu Nanta Rp. 5.000.000,-  Juara 2 putra Surya Muda Desa Guhung Rp. 3.000.000,-. Juara 3 putra Gapsido Desa Sidomulyo Rp. 2.000.000,-  dan Juara 4 Labang Volli Club Desa Labang Rp. 1.000.000,-.

Sama hal nya dengan pemain putri untuk Juara 1 Putri dimenangkan oleh Guntur FC Desa Tekaban Juara 2 Kedupai Desa Tekaban, Juara 3 Ainun Desa Baru dan Juara 4 Putri Mentawak Desa Bora.

Penulis/Publis : Bagus Afrizal