Eri Suwondo Kepala BPN Provinsi Kalimantan Barat : Mutasi Merupakan Hal Yang Biasa

Rameranews.com, Pontianak -Pelantikan eselon III di lingkungan BPN Provinsi Kalimantan Barat.Ini kita lakukan atas dasar keputusan Menteri Agraria dan Tata ruang.

Mutasi merupakan hal yang biasa .Ini merupakan suatu penyegaran tidak ada yang istimewah.Juga kebutuhan suatu organisasi. Di Instansi manapun melakukan mutasi itu juga ada. Demikian di ucapkan oleh Eri Suwondo kepala BPN Provinsi Kalimantan Barat di kantornya belum lama ini.

Dia berharap dengan di lantiknya beberapa pejabat eselon III itu mudah-mudahan kinerja semakin baik dan bisa meningkatkan kinerja.”tuturnya

Lanjutnya, untuk BPN Sekadau memang masih kosong.Kekosongan pejabat disana itu sudah kita usulkan sebanyak 41 orang untuk di uji atau mengikuti seleksi kopetensi. Uji kopetensi itu kewenangan kementerian dan penetapan siapa yang lulus itu juga merupakan kewenangan kementerian.

Mudah-mudahan dari 41 orang yang ikut ada yang lulus .Nanti kita promosikan atau kita tempatkan di Sekadau.Sementara kekosongan di Sekadau itu di rangkap oleh PLT tapi ini tidak boleh lama-lama.”katanya
Pejabat yang di lantik itu ada kepala kantor ,kabid pejabat dari Sanggau,Sambas.”terangnya mengakhiri.

Penulis : Mansur

Publis : Bagus Afrizal