Menjalin Keakraban, Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi Ajak Wartawan Olahraga Bersama

MELAWI, RAMERANEWS.COM – Dalam menjalin kemitraan antara media dan Polres Melawi, Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H, mengajak rekan-rekan media untuk melakukan olah raga main bulutangkis bersama. Dimana sebelumnya belum pernah dilakukan dalam kegiatan tersebut yang dihadiri oleh Kapolres Melawi sendiri bersama anggota Polres Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H mengatakan, olah raga ini hanya semata – mata untuk menghilangkan rasa penat dan sekedar iseng- iseng saja, yang mana keseharian kita sibuk dengan tugas kita masing-masing.

“Jadi dengan berolah raga ini kita bisa saling bercanda ria bersama teman – teman media supaya menghilangkan rasa capek dan bisa menjalin kemitraan yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Kasat Lantas Polres Melawi AKP Aang Parmana, S.I.P., M.A.P yang mempersiapkan tempat dan waktu kegiatan olah raga bulutangkis ini. Undangan bermain bersama insan media tercetus saat pertemuan dengan para media di Cafe Tugu beberapa pekan yang lalu.

Dalam hal ini di sampaikan oleh Lilik hidayahtullah, selaku mewakili rekan – rekan media Kabupaten Melawi menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Kapolres Melawi yang mana dalam kegiatan olah raga tersebut sungguh banyak manfaatnya. Dan kegiatan tersebut jangan sampai disini saja kedepannya terus berjalan yang lebih baik lagi, bila perlu di programkan atau dijadwalkan dengan kegiatan yang lain seperti touring motor bersama,” harapannya.(Okt/Bgs).