Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi Bersama MPO PPI dan Asisten I Setda Melawi Melepas Balon Tanda Dimulainya Perlombaan LKBB Tingkat Pelajar

MELAWI, RAMERANEWS.COM – Kepala Kepolisian Resor Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H menghadiri pembukaan Lomba Kreasi Baris Berbaris (LKBB) tingkat SMA/SMK/MA dan tingkat SMP/MTs Sekabupaten Melawi dalam rangka HUT PPI ke – 30 dan HUT Pemerintah Kabupaten Melawi ke – 16, Bertempat di lapangan Eks Kantor Bupati Melawi, Kamis (21/11/2019) pagi.

Kegiatan ini mengangkat Tema “Kreativitas Menuju SDM Berkualitas”.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari mulai dari tanggal 21 s/d 22 November 2019. Adapun jenis perlombaan antara lain yaitu Lomba Kreasi Baris Berbaris, Lomba Karnaval dengan tema “Pelajar Cinta Lingkungan” dan Lomba Senam Kreasi.

Kegiatan ini diikuti antusias oleh para pelajar di Kabupaten Melawi dengan banyaknya peserta yang mengikuti berbagai bidang perlombaan diantaranya Lomba Kreasi Baris Berbaris 25 tim, Lomba Karnaval 18 tim dan Lomba Senam Kreasi 24 tim.

Kegiatan pembukaan ini, Selain dihadiri oleh Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H juga turut dihadiri Asisten I Setda Kabupaten Melawi Imansyah, S.Sos, Ketua PPI Kabupaten Melawi Dedi Kurniawan, S.IP, Ketua Panitia Kegiatan Sdr. Tiya Hermasari, S. Sos, Para pembina dan anggota PPI Kabupaten Melawi, Para dewan guru pendamping, Para dewan juri dari unsur TNI, POLRI dan PPI dan dihadiri juga oleh Para peserta kegiatan tingkat SMA/SMK/MA dan SMP/MTs.

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H selepas menghadiri pembukaan menyampaikan senantiasa menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh PPI dan Pemerintah Kabupaten Melawi. “Dengan harapan melalui kegiatan semacam ini, dapat menanamkan semangat dan kecintaan kaum muda terhadap rasa patriotisme dan nasionalisme dikalangan para siswa serta dilingkungan pendidikan pada umumnya,” ucapnya.

Selanjutnya, Kapolres juga mengharapkan melalui kegiatan lomba ini untuk menanamkan kreativitas dan keterampilan dalam peraturan baris berbaris (PBB) kepada para siswa guna menumbuh kembangkan dan menanamkan disiplin kepada para siswa dan generasi muda.

Sumber : Humas Polres Melawi / Oktavianus

Publis : Bagus Afrizal