Ucapan Selamat dan Apresiasi Dari Ketua STKIP Melawi Kepada Irwansyah Kades Desa Melana

MELAWI, RAMERANEWS.COM – Ketua Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Melawi, memberikan ucapan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada bapak Irwansyah Kades Desa Melana Kecamatan Sokan, Kabupaten Melawi, Provinsi Kalimantan Barat.

Apresiasi diberikan atas prestasinya dalam Meraih Penghargaan di ajang Program Inovasi Desa PID Tingkat Nasional dari Kementerian PDDT hari Senin tanggal 4 bulan 11 tahun 2019.

Ucapan selamat dan apresiasi dari Civitas Akademika disampaikan oleh Ketua STKIP Melawi, Septian Peterianus, SS, M.Hum. Selasa, (05/11/19).

” Irwansyah merupakan alumni STKIP Melawi, angkatan 2014. Kami merasa bangga karena salah satu lulusan STKIP Melawi mampu berperstasi di Tingkat Nasional,” terang Septian.

Melalui prestasi yang telah didapatkan oleh Irwansyah akan memberikan suntikan motivasi kepada mahasiswa lainya untuk terus berusaha mengembangkan diri ke arah yang lebih baik.

” Tidak banyak yang dapat kami berikan kepada saudara Irwansyah selain rasa bangga dan turut bahagia atas prestasinya yang tidak hanya membanggakan bagi Desa Melana saja, melainkan juga menjadi kebanggaan bagi masyarakat dan pemerintah Kabupaten Melawi. Semoga prestasi Irwansyah dapat diikuti oleh pemimpin-pemimpin lainnya di Melawi,” ucap Septian.

Publis : Bagus Afrizal