Jelang Pindah Tugas, DPC PJI-D Sampaikan Selamat dan Sukses Kepada Kapolres Melawi

MELAWI, RAMERANEWS.COM – Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin S.I.K.,M.Si menerima anggota DPC Perkumpulan Jurnalis Indonesia – Demokrasi (PJI-D) Melawi dan gelar acara perpisahan di ruang kerjanya, Senin (04/11/2019).

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin akan mengakhiri masa tugasnya dan dalam waktu dekat ini akan pindah tugas ke Pontianak Polda Kalbar.

“ Mohon diri kepada rekan-rekan jurnalis, khususnya rekan-rekan dari PJI-D Melawi dimana saya akan menjalankan tugas baru nantinya di Pontianak,” ungkap Kapolres, AKBP Ahmad Fadlin.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada para jurnalis, baik dari media elektronik, online, serta media cetak atas kerjasama dan sinergitas selama ia memimpin Polres Melawi.

“Saya sangat merasa terbantu selama bertugas disini. Saya juga minta maaf, selama bergaul dengan teman-teman, saya pasti banyak melakukan khilaf, saya titip Polres Melawi untuk tetap bersinergi dengan rekan-rekan,” ucapnya.

Mengenai waktu tugas barunya, setelah Kapolres Ahmad Fadlin, serah terima jabatan yang akan dilangsungkan di Polda Kalbar , untuk kemudian dilanjut dengan rangkaian pisah sambut di Polres Melawi.

Sementara itu, Arion O Manalu Ketua DPC PJI-D Melawi sampaikan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Melawi yang selama ini telah menjalin komunikasi dan membangun kemitraan yang baik dengan para wartawan.

“Terima kasih kepada bapak yang telah bermitra bersama kami selama ini, sehingga kita dapat saling memberikan informasi, saling memberikan dukungan. Semoga bapak dapat menjalin kerjasama yang baik bersama para jurnalis nantinya di tempat yang baru,” ujarnya.

“Atas nama PJI-D saya sampaikan selamat dan sukses kepada Kapolres yang telah melaksanakan tugasnya di Polres Melawi dan membangun mitra yang baik dengan para wartawan. Dan saya ucapkan selamat dan sukses bertugas di tempat yang baru,” tuturnya.