Ketua Askab PSSI Melawi Tutup Turnamen Sepak Bola Tanjung Tengang

MELAWI, RAMERANEWS.COM – Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia ( Askab PSSI ) Kabupaten Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, menutup Turnament Sepak Bola Piala Kemerdekaan Tanjung Tengang Cup 2019, yang diikuti 106 tim yang berpartisipasi dalam turnamen berasal dari berbagai desa dan kecamatan di Melawi, dalam rangka penyaluran hoby sekaligus menjaring para bibit atlit Sepak Bola Kabupaten Melawi itu dipusatkan di Lapangan Sepak Desa Tanjung Tengang, Kamis (24/10/2019).

Diawali dengan menyaksikan pertandingan Final Sepak Bola Piala Kemerdekaan Tanjung Tengang Cup 2019 antara AON FC VS Hartab FC setelah terjadi pertandingan sengit antara kedua kesebelasan akhirnya dilakukan adu finalti, Hartab FC harus mengakui keunggulan AON FC dengan Skor Akhir 5 – 4, dengan begitu AON FC keluar sebagai Champion dan berhak atas piala serta uang pembinaan, diikuti Hartab FC ditempat II dan Juara III diduduki oleh Karisma FC dan juara IV diraih Riversil FC.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Melawi H. Dadi Sunarya U.Y, yang juga sebagai Ketua Askab PSSI Kabupaten Melawi mengucapkan apresiasi kepada para pemenang dan seluruh panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan Turnamen Piala Kemerdekaan Tanjung Tengang Cup 2019 dalam rangka menyemarakan HUT RI Ke-74 Tahun 2019.

Menurutnya kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang diharapkan dapat menjaring para bibit atlit Sepak Bola, dalam rangka meningkatkan prestasi Sepak Bola Kabupaten Melawi diajang yang lebih tinggi.

Selain itu Turnamen ini juga menjadi hiburan bagi masyarakat agar masyarakat lebih mencintai olahraga. Dengan adanya turnamen ini diharapkan bisa meningkatkan jalinan silaturahmi  dan sepak bola Melawi terus maju dan mampu bersaing dengan tim dari daerah lain

Selanjutnya Wabup berpesan agar turnamen yang sama bisa ditingkatkan dan dilanjutkan tahun mendatang. “ PSSI Melawi mendukung sepenuhnya pelaksanaan-pelaksanaan turnamen sepak bola di Melawi,” Pesannya.

Penulis/Publis : Bagus Afrizal