Pimpin Sertijab Kasat Intelkam, Ini Pesan Kapolres Melawi

MELAWI, RAMERANEWS.COM – Kepala Kepolisian resor (Kapolres) Melawi, AKBP Ahmad Fadlin memimpin langsung acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan (Kasat) Intelkam, Senin (30/9) di Aula Tri Brata Mepolres Melawi.

Adapun jabatan Kasat Intelkam sebelumnya dijabat, AKP Ratono diganti Iptu Irfan Edi Imantoko, yang sebelumnya menjabat Pamin 2 Subbagrenmin Dit Intelkam Polda Kalbar. Sedangkan AKP Ratono selanjutnya menjabat sebagai Ps. Kanit 1 Subdit 1 Dit Intelkam Polda Kalbar.

Dalam amanatnya, Kapolres Melawi, AKBP Ahmad Fadlin menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat Kasat Intelkam lama, yakni AKP Ratono, atas segala kontribusi kerjanya yang telah diberikan kepada Polres Melawi.

Lebih lanjut, Kapolres juga menyampaikan selamat datang kepada pejabat Kasat Intelkam baru, yakni Iptu Irfan Edi Imantoko. “Semoga dapat segera beradaptasi dengan menjalankan tugas di Polres Melawi,” kata Kapolres.

Kapolres pun berpesan, agar Iptu Irfan Edi Imantoko untuk melakukan koordinasi dan kerjasama yang baik dengan instansi dan fungi terkait dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas kepolisian.

Kapolres yakin, bahwa dengan pengalaman penugasan, wawasan serta loyalitas dan dedikasi tinggi, pejabat baru mampu dan sukses melaksanakan tugasnya.

Kapolres menegaskan, bahwa sertijab merupakan hal yang biasa di intitusi Polri. Dia mengajak saling bekerja sama dan memberikan rasa aman kepada masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ajak Kapolres.

Sumber : Humas Polres Melawi/Oktavianus

Publis : Bagus Afrizal