Agus Sugianto Ajak Masyarakat Pontianak Timur Menjaga Aset Wisata

Pontianak-rameranews.com, Kecamatan Pontianak Timur dalam penataan yang dialakukan pemerintah cukup baik, jadi kita apresiasi pemerintah membangun sedemikian rupa daerah kita ini, tinggal kita sebagai masyarakat agar peduli menjaga hasil pembangunan ini, agar di pelihara, dimana selama ini pemerintah membangun, usai membangun selesai tidak di jaga, jadi kita masyarakat menjaganya.” Demikian disampaikan Agus Sugianto Anggota DPRD Kota Pontianak dari Dapil Pontianak Timur dari partai Nasdem kepada media Kalbar di kediamannya,belum lama ini.

Di katakannya bahwa dengan dirinya menjadi wakil rakyat, dirinya bisa mengajak bersama masyarakat untuk menjaga aset pembangunan dan tetap menjaga  di daerah Pontianak Timur aman dan kondusip.

“Menjaga aset wisata, dan saya bangga dengan kampung kita ini yang di bangun Restorasi Mesjid Jami’, Kraton Kaderiah dan penataan daerah wisata, dan juga pihak swasta yang membangun daerah  oleh PT. Nindia Karya.”ujarnya.

Agus berharap nantinya dia bisa berbuat memperjuankan dan merealisasikan aspirasi masyarakat di Kota Pontianak khususnya Pontianak Timur untuk pembangunan Kota Pontianak yang lebih maju dan lebih baik. 

Penulis : Mansur

Editor   : Bagus Afrizal