Tim PERSIMEL U22 Dilepas Keberangkatannya Oleh Ketua KONI Melawi

Pelepasan Tim PERSIMEL U22

MELAWI, RAMERANEWS.COM – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupten Melawi melepas 17 pemain sepak bola yang akan berlaga dalam kompetisi Usia 22 Liga 3 Zona Kalimantan Barat (Kalbar) yang akan digelar di Kabupaten Ketapang pada 1 September 2019.

H. Suarli, S.Sos, Ketua Umum KONI Kabupaten Melawi mengatakan bahwa 17 pemain yang dikirim dalam ajang tersebut agar dapat menunjukan kemampuan terbaiknya dan mampu mengharumkan nama Melawi. Selain itu, pihaknya mengharapkan anak-anak tetap menjaga kondisi kesehatannya dan kekompakan, sehingga saat bertanding nanti mampu menunjukan kemampuannya.

” Saya meminta para pemain jaga kekompakan, jaga kesehatan dan menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam ajang tersebut, karena membawa nama Melawi, jaga nama baik Melawi, ” Pesan Suarli. Di Terminal Bis Sidomulyo Nanga Pinoh. Rabu (28/08/19).

Dikatakan juga ini menjadi energi positif bagi para pemain muda berbakat serta memberikan suatu pengalaman bermain.

“ Kami harapkan dengan ikut sertanya Tim PERSIMEL, dapat menciptakan pemain sepak bola andal dan profesional untuk kemajuan olahraga di Melawi kedepan, ” Tambahnya.

Tim Persatuan Sepak Bola Melawi (PERSIMEL) U22 yang diberangkatkan sebanyak 23 orang, terdiri dari 17 pemain, 6 official termasuk pelatih dan manager tim yang ditunjuk untuk mengikuti kompetisi Usia 22 Liga 3 Zona Kalimantan Barat.

Penulis : Bagus Afrizal