PERSIMEL Ikuti Kompetisi U22 Liga 3 Zona Kalimantan Barat di Ketapang

Tim PERSIMEL U22 Kab. Melawi

MELAWI, RAMERANEWS.COM – Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Melawi mengirimkan satu tim sepak bola usia 22 tahun (U22) untuk mengikuti kompetisi Usia 22 Liga 3 Zona Kalimantan Barat (Kalbar) yang akan digelar di Kabupaten Ketapang pada 1 September 2019 mendatang.

Tim Persatuan Sepak Bola Melawi ( PERSIMEL) dalam ajang kompetisi Usia 22 Liga 3 Zona Kalimantan Barat, menurunkan sebanyak 17 orang pemain, 6 orang official dan 1 orang manager.

Manager Tim PERSIMEL Ritaudin, SE juga sebagai Ketua harian Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Melawi mengatakan, Tim yang akan dikirim ke Ketapang kompetisi Usia 22 Liga 3 Zona Kalimantan Barat ini merupakan tim terbaik yang ada di Melawi. Dipaparkan Ritaudin ini tentunya sudah melakukan seleksi ketat yang telah dilakukan beberapa pekan lalu.

“ Persiapan sudah dilakukan selama beberapa pekan. Mulai dari seleksi, program pembinaan fisik sampai pemberangkatan. Bila tidak ada halangan Tanggal 28 Agustus besok kita akan memberangkatkan satu tim sepak bola Usia 22 tahun ke Ketapang, kami sudah melakukan persiapan dan seleksi pemain terbaik mewakili melawi menjelang pelaksanaan kompetisi U-22 Liga 3 Zona Kalbar dimulai 1 September di Stadion Panglima Tentemak Ketapang, “ Ujar Ritaudin.

Ritaudin juga berharap agar semua pemain dan offisial serta pendukung tim bisa menjaga sportivitas pertandingan dan mampu mengharumkan nama Kabupaten Melawi dengan bisa jadi juara.

“ Satukan hati, kompak, jadilah tim yang terbaik untuk Melawi dan jaga emosional serta junjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Raihlah juara sesuai dengan harapan bersama untuk Kabupaten Melawi” ujarnya.

Untuk anggaran kata dia, dibantu oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Melawi beserta para donatur.

“ Kami mohon doa dan suport dari masyarakat, kemudian menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pelaku sepak bola yang membimbing dan mengarahkan. Terimakasih kami sampaikan kepada Pemkab Melawi, KONI Melawi dan para donatur yang telah membantu demi suksesnya U22 yang akan kami ikuti, “ Ungkapnya

” Kalau tanya target, tentu yang terbaik agar membawa nama Melawi ke tingkat Nasional,” Tutupnya.

Penulis : Bagus Afrizal