Jawaban Pemkab Melawi Di Tunda, Anggota DPRD Hanya 10 Orang Yang Hadir

Rameranews.com, Melawi – Setelah dijadwalkan Rapat Paripurna ke IV masa sidang ke II tahun 2019 jawaban pemerintah kabupaten Melawi, atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD kabupaten Melawi selasa (23/7/2019) jawaban pemerintah tersebut di scor 20 menit karena rapat tidak memenuhi Kuorum disebabkan sejumlah anggota DPRD kabupaten Melawi belum hadir dalam rapat tersebut, sementara ini rapat dipimpin oleh wakil ketua DPRD kabupaten Melawi Iif Usfayadi, ST.

Sedangkan pandangan umum fraksi-fraksi DPRD kabupaten Melawi yang sudah disampaikan 6 fraksi pada hari senin (22/7/2019) kini tinggal menunggu jawaban pemerintah kabupaten Melawi atas yang disampaikan oleh 6 fraksi terhadap raperda yang disampaikan.

Maka diskorsnya rapat paripurna IV masa sidang ke II tahun 2019,  sebab jumlah 30 orang anggota DPRD kabupaten Melawi yang hadir hanya 10 orang saja.

Sembari menunggu anggota DPRD kabupaten Melawi sejumlah undangan yg turut dalam rapat paripurna tersebut seperti kepala dinas dan kepala kantor dilingkungan pemerintah kabupaten Melawi juga hadir pemimpin Bumn dan Bumd yang ada didaerah kabupaten Melawi masih menunggu keputusan pimpinan rapat DPRD kabupaten Melawi apakah akan di lanjutkan atau di tunda.

Sementara itu pihak pemerintah kabupaten Melawi(eksekutif-red) mengharapkan jawaban pemerintah tersebut atas pandangan fraksi-fraksi DPRD kabupaten Melawi dipercepat, mengingat tahun 2019 sudah akan memasuki bulan Agustus.

Pada pukul 15.32 pimpinan sidang Iif usfayadi juga masih menyampaikan keputusan bawah rapat tersebut tidak bisa dilanjutkan.

Sedangkan masyarakat kabupaten Melawi ingin mendengarkan perkembangan hasil rapat dan raperda yang akan di buat oleh Pemerintah kabupaten Melawi,  hingga berita ini diturunkan, rapat tersebut sepertinya ditunda.

Penulis : Ronny Kasimin

Editor.   : Hendika