Ini Delapan Tim yang Lolos Babak Perempat Final Piala Presiden

Piala Presiden
Piala Presiden

Ramera Sport – Delapan tim dari lima grup dalam kompetisi Piala Presiden 2019 telah dipastikan lolos ke babak perempat final. Kedelapan tim tersebut di antaranya adalah lima tim yang merupakan juara grup yaitu, Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, Kalteng Putra, Persija Jakarta, dan Persela Lamongan.

Sementara sisanya merupakan runner up terbaik, yaitu Madura United, PS Tira Persikabo, dan Arema FC. Persebaya Surabaya lolos ke babak 8 besar karena menjadi pemuncak klasemen Grup A Piala Presiden dengan koleksi tujuh poin.

Selain Persebaya, Grup A juga meloloskan PS Tira Persikabo yang menjadi runner up terbaik dengan koleksi poin sama, yaitu 7 poin.

Selanjutnya, Bhayangkara FC menjadi satu-satunya wakil dari Grup B yang lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019. The Guardian juga menjadi satu-satunya tim yang mengoleksi sembilan poin selama fase grup Piala Presiden 2019.

Pada Grup C, Kalteng Putra lolos sebagai juara grup setelah unggul perhitungan head to head. Catatan poin dan gol head to head Kalteng Putra sudah tidak mungkin lagi digeser oleh PSIS maupun Persipura.

Pada Grup D, Persija Jakarta lolos sebagai juara grup bersama Madura United yang menjadi satu dari tiga peringkat kedua terbaik. Baik Persija maupun Madura sama-sama mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan.

Pada Grup E, Persela Lamongan lolos sebagai peringkat pertama bersama Arema FC di posisi kedua terbaik.

Berikut delapan tim yang lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019:

Grup A: Persebaya Surabaya (juara grup) dan Tira-Persikabo

Grup B: Bhayangkara FC

Grup C: Kalteng Putra

Grup D: Persija Jakarta (juara grup) dan Madura United

Grup E: Persela Lamongan (juara grup) dan Arema FC

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*